Senin, 9 Agustus 2010 12:32 WIB Sukoharjo Share :

Ponpes Al Mukmin, sayangkan penangkapan Abu Bakar Bas'asyir

Sukoharjo (Espos)--Direktur Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin, Ngruki, Solo, Ustadz Wahyudin, yang ditemui sejumlah wartawan di kantornya, Senin (9/8) menyayangkan penangkapan pengasuh Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Abu Bakar Ba’asyir.

Abu Bakar Ba’asyir yang merupakan Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT), ditangkap polisi di Banjar Patroman, Ciamis, Jawa Barat, Senin pagi (9/8). Ba’asyir ditangkap dalam perjalanan pulang ke Solo bersama 4 orang lainnya, yakni istrinya, Muslihah, istri Wahyuddin, sopir dan seorang asisten sopir.

Ustad Wahyudin yang mendengar kabar mengenai penangkapan Ustad Abu Bakar Ba’asyir mencoba menghubungi istrinya yang ikut dalam rombongan Ustad Abu Bakar Ba-asyir, namun hingga kini belum bisa.

“Lalu saya juga menghubungi HP Ustad Abu, tapi juga tidak bisa” ujar Ustad Wahyudin.

ard

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…