Senin, 9 Agustus 2010 11:29 WIB News Share :

FPI terbuka untuk dialog

Jakarta–Front Pembela Islam (FPI) mengaku belum mengetahui rencana kedatangan Fahira Idris. Namun FPI terbuka untuk berdialog dengan siapa saja.

“Saya tidak tahu, belum ada konformasi soal Fahira. Yang saya dengar ada wartawan senior yang mau datang,” kata Ketua Bidang Nahi Munkar FPI Munarman saat dihubungi, Senin (9/8).

Namun, menurut Munarman,  FPI siap menerima kedatangan Fahira untuk berdialog. Ini juga terkait sikap FPI yang siap berdialog dengan siapa pun.

“Kalau kita terbuka untuk diskusi. Mau siapa saja, silakan datang,” imbuh eks aktivis LBH ini.

Fahira Idris, Ketua Perbakin Jakarta yang juga putri Fahmi Idris, rencananya mendatangi markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB. Dia akan berdialog tentang Islam yang damai.

Rencana Fahira ini telah menjadi obrolan situs mikroblogging twitter sejak semalam. Fahira banyak mendapat dukungan atas rencananya itu.

dtc/rif

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Etika, Menjaga Eksistensi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Pada Sabtu-Senin (5-7/8/2017) lalu saya menghadiri pertemuan majelis etik Aliansi Jurnalis Independen (AJI) se-Indonesia di Jakarta. Sejak organisasi…