Sport
Senin, 9 Agustus 2010 - 09:11 WIB

Capello tinggalkan 13 pemain Piala Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Fabio Capello memilih merombak tim Inggris yang gagal total di Piala Dunia 2010. Manajer Inggris itu tidak memanggil 13 dari 23 pemain Piala Dunia ke dalam skuad terbarunya.

Capello memanggil 23 pemain untuk persiapan menghadapi Hongaria dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (11/8), mendatang. Namun karena Paul Robinson dan Wes Brown mundur dan Capello tidak memanggil pengganti, maka skuad St George’s Cross berisi 21 pemain.

Advertisement

Dari 13 nama pemain Piala Dunia yang tidak dipangil Capello kali ini, ada sosok semacam kiper David James dan Robert Green, Matthew Upson, Shaun Wright-Philips dan Jermain Defoe.

Sejumlah nama yang belum pernah bermain buat Inggris masuk ke skuad pilihan Capello, seperti Gary Cahill dan Kieran Gibbs, Jack Wilshere dan Bobby Zamora. Selain itu, beberapa pilar penting seperti Wayne Rooney dan John Terry masih dipanggil.

Pada pertandingan nanti, Inggris akan dikapteni oleh Steven Gerrard dan sebagai wakil masih Frank Lampard.

Advertisement

Skuad Inggris:
Kiper: Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (Birmingham City)

Belakang: Ashley Cole, John Terry (keduanya Chelsea), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Michael Dawson (Tottenham), Gary Cahill (Bolton Wanderers), Kieran Gibbs (Arsenal)

Tengah: Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Gareth Barry (Man City), James Milner (Aston Villa), Theo Walcott (Arsenal), Ashley Young (Aston Villa), Adam Johnson (Man City), Jack Wilshere (Inggris).

Advertisement

Depan: Wayne Rooney (Man United), Carlton Cole (West Ham Utd), Darren Bent (Sunderland), Boby Zamora (Fulham)

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif