Senin, 9 Agustus 2010 11:46 WIB Hukum Share :

Cahyo Bakar diri di Jl Panjang gara-gara pacar hilang

Jakarta–Putus asa mencari kekasihnya yang hilang, Cahyo Rumhadi, nekat membakar diri. Untung saja, aksinya tersebut diketahui warga dan nyawanya pun berhasil diselamatkan.

Kejadian berlangsung di Jl Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut saksi mata, Cahyo yang diketahui beralamat di Bekasi itu tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (9/8).

“Dia naik motor sendirian, bajunya rapi. Dia berhenti di warung saya beli minum dan roti,” ujar Etik, 25.

Menurut dia, seusai membeli roti dan minuman gelas, Cahyo memarkir sepeda motor sekitar lima meter dari warung. Di situ terdapat celah antara dua bangunan yang lebarnya hanya kurang dari satu meter.

“Dia lalu masuk ke situ, saya pikir mau makan di sana. Satu jam kemudian tiba-tiba ada jeritan dari sana, nggak tahunya badan udah terbakar,” tutur Etik yang masih shock.

Melihat kejadian mengerikan itu, Etik spontan berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengarnya langsung menyiram badan Cahyo dengan air seadanya dan melarikannya ke RS Al Kamal, Jakarta Barat.

Syukur api cepat padam, tetapi Cahyo terlanjur mengalami luka bakar serius. Selain rambutnya yang habis terbakar, api juga meninggalkan jejak luka di bagian punggung dan lengannya.

“Korban beralamat di Bekasi, dia sedang mencari kekasihnya. Diduga motif aksi bakar diri ini adalah putus cinta. Dia membakar diri dengan segelas bensin yang diambil dari sepeda motornya,” tutur Kapolres Kebon Jeruk, Kompol Ari Wibowo, di lokasi kejadian.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…