News
Senin, 9 Agustus 2010 - 11:46 WIB

Cahyo Bakar diri di Jl Panjang gara-gara pacar hilang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Putus asa mencari kekasihnya yang hilang, Cahyo Rumhadi, nekat membakar diri. Untung saja, aksinya tersebut diketahui warga dan nyawanya pun berhasil diselamatkan.

Kejadian berlangsung di Jl Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut saksi mata, Cahyo yang diketahui beralamat di Bekasi itu tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (9/8).

Advertisement

“Dia naik motor sendirian, bajunya rapi. Dia berhenti di warung saya beli minum dan roti,” ujar Etik, 25.

Menurut dia, seusai membeli roti dan minuman gelas, Cahyo memarkir sepeda motor sekitar lima meter dari warung. Di situ terdapat celah antara dua bangunan yang lebarnya hanya kurang dari satu meter.

“Dia lalu masuk ke situ, saya pikir mau makan di sana. Satu jam kemudian tiba-tiba ada jeritan dari sana, nggak tahunya badan udah terbakar,” tutur Etik yang masih shock.

Advertisement

Melihat kejadian mengerikan itu, Etik spontan berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengarnya langsung menyiram badan Cahyo dengan air seadanya dan melarikannya ke RS Al Kamal, Jakarta Barat.

Syukur api cepat padam, tetapi Cahyo terlanjur mengalami luka bakar serius. Selain rambutnya yang habis terbakar, api juga meninggalkan jejak luka di bagian punggung dan lengannya.

“Korban beralamat di Bekasi, dia sedang mencari kekasihnya. Diduga motif aksi bakar diri ini adalah putus cinta. Dia membakar diri dengan segelas bensin yang diambil dari sepeda motornya,” tutur Kapolres Kebon Jeruk, Kompol Ari Wibowo, di lokasi kejadian.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif