Senin, 9 Agustus 2010 12:50 WIB News Share :

Ba'asyir tiba di Mabes Polri

Jakarta–Abu Bakar Ba’asyir telah tiba di Bareskrim Mabes Polri setelah dibawa dari Banjar, Ciamis, Jabar. Ba’asyir yang mengenakan jaket hitam dikawal ketat oleh anggota Densus 88 bersenjata lengkap.

Iring-iringan mobil yang berjumlah belasan membawa Ba’asyir tiba di Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (9/8) sekitar pukul 12.45 WIB.

Pimpinan Ponpes Al Mukmin Ngruki itu tampak santai saat dibawa masuk ke dalam gedung Bareskrim. Puluhan wartawan yang telah menunggu-nunggu kedatangannya langsung memburunya.

Puluhan kamera foto maupun video berebutan mengabadikan Ba’asyir yang diduga terkait terorisme itu. Ba’asyir pun tersenyum kepada wartawan yang menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.

Sebelumnya Ba’asyir ditangkap di Ciamis saat hendak pulang ke Solo dengan mobil.

dtc/nad

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…