Senin, 9 Agustus 2010 11:57 WIB News Share :

Baasyir diperiksa, Polresta Banjar dijaga ketat

Banjar–Abu Bakar Baasyir, kini tengah menjalani pemeriksaaan di Markas Polresta Banjar. Areal sekitar Mapolres pun dijaga ketat polisi dari pinggir jalan sampai ke dalam markas.

Kabag Bina Mitra, Kompol Dedy Sukandi, Senin (9/8) mengatakan, Ba’asyir tengah diperiksa polisi setempat. Sayangnya ia tidak mengungkapkan alasan penangkapan Baasyir.

“Sementara belum dapat dijelaskan, sedang dalam pemeriksaan,” katanya.

Baasyir dan rombongannya ditangkap ketika melintas di depan markas Polresta Banjar perbatasan wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah, dengan mengendarai Kijang dan Terano.

Menurut Deddy, anggota Densus 88 dari Mabes Polri dan Polda Jabar sudah mendatangi Polresta Banjar untuk memeriksa lebih lanjut Baasyir.

“Sementara informasi dari kami seperti itu, dari Polresta Banjar belum bisa bertindak lebih lanjut karena sudah ada dari Mabes Polri dan Polda Jabar,” kata Deddy.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…