Minggu, 8 Agustus 2010 21:56 WIB Boyolali Share :

Warga Cemani tewas di WKO

Boyolali (Espos)–Nasib nahas menimpa Abdul Rohman, 33, warga Dukuh Ngruki, Desa Cemani, Grogol Sukoharjo. Rohman tewas saat memancing di Waduk Kedungombo (WKO), Sabtu (7/8) lalu.

Camat Kemusu Jiwan Sutopo dalam laporannya ke Pemkab, menyebutkan kejadian itu diketahui Pujianto, 42, yang juga teman korban.

Saat memancing, saksi kaget melihat helm milik korban hanyut di waduk. Saksi kemudian berteriak memanggil korban. Karena tak ada jawaban, saksi memberitahukan ke warga setempat, Ngatimin.

‘Warga dibantu Tim SAR Serang Putra segera melakukan pencarian, ternyata korban ditemukan telah meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Selanjutnya, korban serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya, kemarin.

fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…