Minggu, 8 Agustus 2010 10:03 WIB News Share :

Polisi tetapkan nakhoda kapal jadi tersangka

Jakarta–Polda Sulawesi Utara menetapkan nakhoda kapal yang mengangkut beberapa anggota Komisi III DPR menjadi tersangka. Nahkoda itu disangkakan pasal kelalaian yang menyebabkan kematian.

“Motoris perahu sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sulut, AKBP Benny Bela, Minggu (8/8) pukul 08.00 WIB.

Menurut Benny, nahkoda itu disangkakan dengan pasal kelalaian yang menyebabkan kematian. Beberapa orang memang sudah diperiksa sebagai saksi. “Tapi anggota DPR belum kita periksa, karena masih trauma,” jelas Benny.

Kecelakaan perahu di perairan Bunaken telah membuat anggota Komisi III Setia Permana dan istri anggota Dewan Sutjipto, Wahyu Nurani meninggal dunia.

dtc/ tiw

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…