Minggu, 8 Agustus 2010 11:14 WIB News Share :

Penggerebekan teroris, Fahri dikenal ramah

Bandung–Warga di Jalan Sukaluyu RT 02 RW 12 Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru Kota Bandung, mengenal sosok Fahri Tandjung alias Hilmi, salah satu terduga teroris, sebagai pria yang ramah terhadap anak-anak di lingkungan tersebut.

Fahri sering memberikan makanan ringan kepada anak-anak di perumahan tersebut. “Dia sama anak-anak selalu kasih snack dan permen. Anak-anak selalu seneng dan Fahri balas senyum,” kata salah seorang warga yang bermukim tak jauh dari kontrakan Fahri Cs, Romadi ,40, saat ditemui, Minggu (8/8).

Romadi menuturkan, Fahri selalu terlihat ke luar kontrakan untuk beberapa hari. Saat kembali ke tempat tinggalnya itu, anak-anak di lingkungan tersebut selalu menyapa Fahri. “Anak-anak kalau lihat di datang selalu nyapa,” tuturnya.

Senada dengan Romadi, Bawono hadiu Prayitno ,32, menuturkan, Fahri dikenal ramah dan murah senyum di lingkungan sekitar.

“Dia suka kasih makanan ringan dan permen ke anak-anak di sini,” kata Bawono yang tinggal tepat bersebelahan dengan kontrakan Fahri.

Fahri ditangkap di rumah kontrakannya bersama dengan Hamzah, Sabtu (7/8) kemarin. Dihari yang sama, ada 2 orang diduga teroris yang ditangkap di Subang, 1 orang di Padalarang dan 1 orang di Cileunyi. Total polisi berhasi membekuk 5 orang terduga teroris di wilayah Jabar.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…