Minggu, 8 Agustus 2010 16:25 WIB Karanganyar Share :

Merasa jengkel, warga tanam pohon pisang di jalan

Karanganyar (Espos)--Warga Desa Gebyog, Mojogedang merasa jengkel karena tidak adanya upaya perbaikan terhadap jalan di jalur alternatif Karanganyar-Sragen. Jalan itu sudah rusak parah dan sejak lama tak kunjung diperbaiki.

Warga setempat akhirnya nekat menanami pohon pisang di jalan itu, Minggu (8/8). Salah seorang warga, Sukadi, 37, menyebutkan jalan alternatif ke Sragen yang melalui Gaum, Tasikmadu, sampai Gebyog dan Munggur, Mojogedang, mengalami kerusakan cukup merata selama beberapa tahun terakhir.

Namun demikian kondisi tersebut tak juga segera diperbaiki oleh instansi terkait Pemkab Karanganyar dan bahkan justru terkesan diabaikan.

“Kejengkelan kami sudah sampai di puncaknya. Selama ini warga telah sering mengeluhkan keadaan jalan tetapi tidak pernah ditindaklanjuti. Akhirnya ya kami dilampiaskan dengan cara seperti,” ungkapnya di lokasi jalan rusak di Gebyog bersama sejumlah warga.

try

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…