Minggu, 8 Agustus 2010 10:39 WIB News Share :

Kecelakaan Bunaken, tak ada pelampung di perahu

Jakarta– Perahu naas yang ditumpangi anggota Komisi III DPR tidak memiliki pelampung. Polisi akan memeriksa operator pelabuhan dari kelalaian ini.

“Nanti pasti akan kita periksa, pasti semuanya,” tegas Kepala Bidang Humas Polda Sulut, AKBP Benny Bela, Minggu (8/8).

Benny menceritakan, beberapa kali saat ia menumpang perahu yang sejenis, ia juga menemukan tidak ada pelampung. “Saya juga sering alami,” jelas Benny.

Kapal Ex Rogero yang mengangkut beberapa anggota DPR, mengalami kecelakaan di perairan Bunaken. Peristiwa ini membuat anggota Komisi III Setia Permana dan istri anggota Dewan Sutjipto, Wahyu Nurani meninggal dunia. Nakhoda kapal sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan.

Menurut Benny, sesaat sebelum perahu sampai ke dermaga, juru mudi sudah mematikan salah satu mesin perahu. Tanpa disadari, tiba-tiba datang ombak yang menghadang. Akibatnya, perahu tersebut tidak sempat lagi menghindar.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….