Soloraya
Minggu, 8 Agustus 2010 - 23:07 WIB

Karanganyar duduk di peringkat 21

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Kabupaten Karanganyar belum bisa berbicara banyak dalam kejuaraan renang Bupati Karanganyar Cup ke-7 yang digelar di kolam renang Intan Pari Karanganyar, Minggu (8/8).

Pada kejuaraan itu, perkumpulan renang PSC Semarang berhasil merajai kejuaraan, disusul perkumpulan renang ACS dari Solo di tempat kedua dan Tirta Dharma (TD) ditempat ketiga. Karanganyar sendiri berada di peringkat 21.

Advertisement

“Untuk kali ini tuan rumah Karanganyar memang belum bisa berbicara banyak. Karena pada kejuaraan renang ini Karanganyar berada di peringkat 21 dengan 5 perak dan 3 perunggu. Untuk tahun ini kami belum bisa mendapat medali emas yang diperebutkan,” ujar ketua panitia pelaksana Harjono seusai kejuaraan.

Dia mengatakan PSC menempati urutan pertama setelah merebut 28 medali emas, 20 perak dan 23 perunggu. Sedangkan ACS yang menusul di tempat kedua memperoleh 22 medali emas, 23 perak dan 11 perunggu. Di tempat ketiga yaitu TD Solo mendapat 22 emas, 10 perak dan 16 perunggu.

Terkait selesainya perhelatan itu pihaknya mengaku puas. Karena semuanya berjalan selamat dan lancar sesuai yang diharapkan, kendati ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Karanganyar Peringkat 21
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif