Minggu, 8 Agustus 2010 11:45 WIB Wonogiri Share :

Jelang berakhir tugas, Bupati lantik 190 pejabat struktural

Wonogiri (Espos)–Menjelang berakhir tugas pada bulan Oktober mendatang, Bupati Wonogiri, H Begug Poernomosidi melantik 109 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Wonogiri, Sabtu (7/8).

Pelantikan digelar di pendapa rumah dinas Bupati. Ke-109 terdiri atas 6 pejabat eselon II, 9 orang pejabat eselon III, 69 orang pejabat eselon IV, 6 orang pejabat eselon V, dan 19 guru yang diberi tambahan sebagai Kepala Sekolah.

Di hadapan pejabat barunya, Bupati mengatakan pelantikan pejabat baru untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan struktural  dan sekaligus sebagai evaluasi kinerja terhadap pelaksanaan tugas yang telah berjalan. “Jabatan itu sebuah kepercayaan pimpinan. Saya berharap kepercayaan itu dapat dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat, ” ujarnya.

tus

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…