idol250
Minggu, 8 Agustus 2010 13:28 WIB Tokoh Share :

Igo ingin jadi penyanyi berkarakter

Pemuda asal Maluku, Ambon, Elicohen C Pentury atau akrab disapa Igo menjadi pemenang Indonesian Idol 2010. Igo ingin setelah kemenangannya itu ia bisa menjadi penyanyi yang memiliki karakter.

“Di Indonesia itu banyak sekali pilihan musik, jadi ke depannya saya akan menjadi penyanyi yang punya karakter sendiri,” ujarnya.

Untuk menjadi penyanyi yang berkarakter Igo sadar ia masih harus banyak belajar. Ia pun sadar untuk mempertahankan kepopulerannya sekarang bukan suatu hal yang mudah. “Saya harus tetap fokus dan percaya diri, berkreasi di dunia entertainment,” ujarnya lagi.

Igo dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2010 di Century Park, Jakarta Barat, Sabtu (7/8) malam. Ia mengalahkan saingan terberatnya, Citra, yang dikenal memiliki suara khas.

dtc/ tiw

Lowongan Pekerjaan
PT. GITA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…