Minggu, 8 Agustus 2010 15:42 WIB Issue Share :

Fauzi Baadilla hilangkan trauma pasca bercerai

Jakarta–Aktor Fauzi Baadilla yang sempat menghilang dari dunia hiburan pasca perceraiannya dengan mantan istrinya, Senk Lotta, mengaku sudah kembali normal. Rasa traumanya pasca bercerai, telah hilang.

“Dulu di awal-awal gue temperamen dan sensitif. Tapi sekarang sudah hilang, mungkin faktor umur, gue jadi lebih tenang,” ucap pria 30 tahun itu saat ditemui di MU Cafe, Jakarta, Sabtu (7/8).

Ditambahkan Fauzi, hubungannya dengan Senk kini juga sudah kembali terjalin baik. Ia dan model asal Uzbekistan itu sekarang seperti seorang teman. “Masih suka ketemu di acara-acara terus kita bercanda-bercanda,” tuturnya.

Meski sudah hilang dari rasa trauma akibat perceraian, bintang film 9 Naga itu belum terpikir untuk menikah lagi. “Sekarang nggak ada cewek yang benar-benar gue suka,” katanya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…