Soloraya
Minggu, 8 Agustus 2010 - 19:22 WIB

Besok, keputusan pemberian sanksi Geger

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Dinas Pendidikan Sukoharjo melalui Bidang Tenaga Kependidikan akan memberikan keputusan perihal pemberian sanksi kepada salah guru olahraga SMAN I Polokarto Geger Slamet Joko Santoso.

Dinas Pendidikan Sukoharjo mengakui penganiayaan dan pelecehan yang dilakukan Geger kepada siswanya merupakan tindakan melanggar etika profesi.

Advertisement

Kendati begitu, hingga kini Disdik mengaku belum memberikan sanksi apapun terhadap Geger.

Kepala Bidang SMP/SMA/SMK Disdik Sukoharjo Dwi Atmojo Heri mengatakan, keputusan pemberian sanksi terhadap Geger akan ditentukan, Senin (9/8) melalui Bidang Tenaga Kependidikan. Untuk sementara, lanjutnya, Geger telah mendapat pembinaan dari Kepala Sekolah setempat.

“Masalah pemberian sanksi keputusannya besok dari Bidang Tenaga Kependidikan, yang jelas saat ini dia (Geger-<I>red<I>) sudah diberi pembinaan oleh Kepsek,” tegasnya kepada wartawan, Minggu (8/8) di Sukoharjo.

Advertisement

Menurutnya, tindakan kekerasan fisik maupun pelecehan yang dilakukan Geger merupakan tindakan yang salah dan melanggar etika. Hanya saja, Geger selama ini mengakui tindakan yang dilakukannya tidak ada unsur kesengajaan.

ufi

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Geger Pemberian Sanksi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif