Minggu, 8 Agustus 2010 21:01 WIB Boyolali Share :

Besok, jabatan Dandim diserahterimakan

Boyolali (Espos)--Jabatan Komandan Kodim 0724/Boyolali, Senin (9/8) hari ini diserahterimakan dari pejabat lama Letkol (Inf) Pribadi Jatmiko kepada Letkol (Arh) Soekoso Wahyudi.

Serah terima jabatan (Sertijab) akan dilakukan di Makorem 074/Warastratama Solo.

Letkol (Inf) Pribadi Jatmiko selanjutnya akan menjabat Paban III Irjenad Mabes AD di Jakarta. Sedang, pejabat baru Letkol (Arh) Soekoso Wahyudi sebelumnya menjabat Kasi Intel Korem 072/Pamungkas Yogyakarta.

Dalam kegiatan pisah sambut Dandim 0724/Boyolali di Makodim setempat, Sabtu (7/8), Letkol (Inf) Pribadi Jatmiko mengatakan bertugas selama dua tahun dua bulan, pihaknya memiliki berbagai kenangan, terutama dalam Pilkada dan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Sebetulnya rencana pindah tugas itu sudah direncanakan sejak tahun 2009 lalu. Tetapi SK-nya baru turun setelah pelaksanaan Pilkada selesai,” ujarnya di depan Muspida, tokoh masyarakat dan pejabat sipil maupun Polri di Boyolali.

fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…