Minggu, 8 Agustus 2010 17:08 WIB Klaten Share :

Ban meletus, Mobil Daihatsu terperosok ke sawah

Klaten (Espos)–Sebuah Mobil Daihatsu Gran Max Nopol H 9202 HB yang dikendarai warga Gayamsari, Semarang, Sholeh, 30, Minggu (8/8) siang, terperosok ke sawah di Desa Turus, Kecamatan Polanharjo setelah bannya meletus.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun mobil korban penyok di nyaris di seluruh bagian. Awalnya, korban bersama seorang rekannya melintas di jalan Cokro-Delanggu hendak menuju Desa Turus. Sekitar pukul 12.30 WIB, korban yang konsentrasi menyetir kehilangan keseimbangan lantaran ban kiri depan mobil yang disopirinya meletus.

Sejenak kemudian, ban belakang sisi kiri juga meletus sehingga korban semakin kewalahan mengendalikan setir. Korban berupaya membanting kemudi ke kiri, namun sia-sia. Mobil nahas itu justru oleng ke kanan dan masuk ke sawah warga yang posisinya lebih rendah dari badan jalan.

rei

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…