Minggu, 8 Agustus 2010 14:43 WIB Sragen Share :

Babbussalam santuni 1.500 yatim piatu

Sragen (Espos)–Pimpinan Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Babbussalam Tanon, Sragen memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Sragen. Santunan sosial tersebut diberikan di sela-sela kegiatan tabliq akbar di lapangan Tanggan, Tanon, Sragen, Minggu (8/8).

Tablig akbar tersebut mendatangkan pembicara KH Imam Baedowi yang juga Ketua Umum Majelis Taklim Warga Tionghoa Jakarta. Dalam kesempatan itu, Direktur Utama KJKS Babbusalam Sragen, Suparlan Ismanto menyerahkan santunan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim piatu disaksikan puluhan warga yang hadir di lapangan.

“Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan sedikit pesan kepada anak-anak yatim piatu. Kendati tidak memiliki orangtua, anak-anak harus tetap optimistis dan harus mampu mandiri untuk menggapai masa depan yang lebih cerah. Anak-anak harus bersyukur karena masih memiliki saudara. Jangan berkecil hati, tetapi justru menumbuhkan semangat untuk terus berjuang menggapai cita-cita,” tukasnya.

trh

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…