Sport
Minggu, 8 Agustus 2010 - 06:29 WIB

Arsenal tutup dengan hujan gol

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Warsawa — Arsenal melakoni laga ujicoba pramusim terakhirnya melawan Legia Warsawa, Minggu (8/8) dinihari WIB. The Gunners akhirnya memenangi laga yang diwarnai terciptanya 11 gol itu.

Pertandingan yang digelar di Wojska Polskiego itu berakhir dengan skor 6-5 dan Arsenal sempat tertinggal tiga gol lebih dulu, saat pertandingan berjalan 36 menit.

Advertisement

Alejandro Ariel Cabral mengawalinya lewat sebuah gol jarak jauh di menit ke-17. Bek baru Arsenal Laurent Koscielny membuat gol bunuh diri saat salah mengantisipasi bola hasil sepak pojok di menit ke-33.

Derita Arsenal bertambah tiga menit berselang saat tendangan jarak dekat Artur Jedrzejczyk membobol gawang Arsenal. Maraoune Chamackh memperkecil ketertinggal jadi 1-3 di babak pertama lewat golnya di menit ke-38.

Emmanuel Eboue membuat Arsenal menyamakan skor lewat dua golnya di menit ke-52 dan ke-60. Kieran Gibbs lewat sepakan kerasnya di menit ke-63 membawa Arsenal balik unggul 4-3.

Advertisement

Jedrzejczyk bikin skor sama kuat 4-4 di menit ke-75 dan lagi-lagi hanya bertahan singkat. Arsenal kembali menjauh di menit ke-80 setelah Jay Emmanuel Thomas membuat gol yang disusul tiga menit kemudian lewat free kick Samir Nasri.

Skor akhir jadi 5-6 setelah Maciej Iwanski mencetak gol hiburan di menit ke-90. Arsenal pun menutup rangkaian pramusimnya dengan tak terkalahkan, yaitu lima kemenangan dan satu hasil imbang yang didapat saat melawan AC Milan di Emirates Cup pekan lalu.

Ini bisa jadi modal bagus bagi pasukan Arsene Wenger dalam melakoni laga perdana Liga Inggris 2010/2011 kontra Liverpool di Anfield, Minggu (15/8).

Advertisement

Hasil ujicoba lainnya

Glasgow Rangers 2-1 Newcastle United
Fulham 5–1 Werder Bremen
West Ham United 0-0 Deportivo La Coruna
Wolverhampton 2-1 Athletic Bilbao
Wolfsburg 2-0 Everton.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Arsenal Liga Inggris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif