Sabtu, 7 Agustus 2010 12:43 WIB News Share :

Unjuk rasa di sela Milad FPI

Jakarta–Meski sedang memperingati hari lahir organisasinya, tak urung massa FPI menggelar aksi unjuk rasa sekedarnya. Mereka menyempatkan ‘mampir’ di Istana Merdeka dan meneriakkan tuntutan penyelesaian kasus Century.

“Tuntaskan kasus Century,” teriak mereka setibanya pintu masuk lapangan Monas, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (7/8).

Massa FPI ini berkonvoi dari Jl Petamburan dengan menyusuri Jl Aipda KS Tubun, Bundaran Semanggi, Jl Sudirman dan Jl Thamrin. Aksi konvaoi membuat lalu lintas di jalan-jalan yang mereka lalui jadi sedikit tersendat.

Seribuan anggota kepolisian dengan puluhan water cannon terlihat bersiaga di lokasi kegiatan. Sayang sekali tidak nampak ada polisi lalu lintas sehingga massa FPI yang berkendara sepeda motor tanpa mengenakan helm lolos dari sanksi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…