Sabtu, 7 Agustus 2010 20:00 WIB Sport Share :

Skuat MU sudah cukup

Manchester – Masih beredar beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi ada isyarat skuad Sir Alex Ferguson di musim ini tidak bertambah lagi alias sudah dirasa cukup.

Hal itu diungkapkan Fergie menjelang dimulainya kompetisi Liga Inggris musim ini minggu depan. Sejauh ini baru dua pemain yang didatangkan ke Old Trafford, yaitu Javier Hernandez dan Chris Smalling.

Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi sempat digosipkan dimaui “Setan Merah”, tapi hal itu tak pernah terjadi. Yang belakangan digaungkan adalah Mesut Oezil, tapi kelihatannya Fergie tidak seserius peminat lainnya, Real Madrid.

“Saya tidak melihat nilai penambahan di skuad kami,” ujarnya kepada pers yang dilansir BBC. “Saya senang dengan apa yang sudah kami miliki dan tidak melihat ada alasan untuk menambahkannya lagi hanya hanya orang-orang ingin kami membeli seseorang.”

Pemilik MU keluarga Glazers sebenarnya telah memberi garansi kepada Fergie untuk melakukan pembelian pemain lagi. Hanya saja si manajer tidak merasa perlu “aji mumpung”.

“Suporter ingin Anda membeli pemain. Setiap tahun mereka ingin melihat ada pembelian besar. Kadang-kadang para pemain pun ingin melihat perekrutan besar. Tapi kita juga harus berpikir rasional. Lihatlah pada skuad kita sendiri, dan tanyalah apa yang kita butuhkan,” lanjut Fergie.

“Saya memperhatikan pemain-pemain yang disebut orang-orang bisa dibeli. Tapi mereka tidak membuat saya bersemangat,” pungkasnya.

dtc/tya

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Reposisi dan Pencitraan Gunung Kemukus

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (30/6/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Gunung Kemukus sangat terkenal dan melegenda. Tidak hanya di…