Sport
Sabtu, 7 Agustus 2010 - 20:00 WIB

Skuat MU sudah cukup

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester – Masih beredar beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi ada isyarat skuad Sir Alex Ferguson di musim ini tidak bertambah lagi alias sudah dirasa cukup.

Hal itu diungkapkan Fergie menjelang dimulainya kompetisi Liga Inggris musim ini minggu depan. Sejauh ini baru dua pemain yang didatangkan ke Old Trafford, yaitu Javier Hernandez dan Chris Smalling.

Advertisement

Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi sempat digosipkan dimaui “Setan Merah”, tapi hal itu tak pernah terjadi. Yang belakangan digaungkan adalah Mesut Oezil, tapi kelihatannya Fergie tidak seserius peminat lainnya, Real Madrid.

“Saya tidak melihat nilai penambahan di skuad kami,” ujarnya kepada pers yang dilansir BBC. “Saya senang dengan apa yang sudah kami miliki dan tidak melihat ada alasan untuk menambahkannya lagi hanya hanya orang-orang ingin kami membeli seseorang.”

Pemilik MU keluarga Glazers sebenarnya telah memberi garansi kepada Fergie untuk melakukan pembelian pemain lagi. Hanya saja si manajer tidak merasa perlu “aji mumpung”.

Advertisement

“Suporter ingin Anda membeli pemain. Setiap tahun mereka ingin melihat ada pembelian besar. Kadang-kadang para pemain pun ingin melihat perekrutan besar. Tapi kita juga harus berpikir rasional. Lihatlah pada skuad kita sendiri, dan tanyalah apa yang kita butuhkan,” lanjut Fergie.

“Saya memperhatikan pemain-pemain yang disebut orang-orang bisa dibeli. Tapi mereka tidak membuat saya bersemangat,” pungkasnya.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fergie MU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif