Sabtu, 7 Agustus 2010 16:17 WIB Internasional Share :

Rumania heboh gara-gara ‘cottonbud’

Sydney–Penduduk Rumania heboh karena Presiden Traian Basescu kemarin dilarikan ke rumah sakit. Usut punya usut, ternyata biang keroknya adalah cottonbud!

Berbagai spekulasi muncul di media dan publik Rumania, ketika Presiden Basescu dikabarkan harus segera dilarikan ke rumah sakit, Jumat (6/8). Hanya beredar kabar, pria berusia 58 tahun itu harus menemui ahli THT di rumah sakit militer.

Televisi dan media yang sedang running berita itu makin heboh, rival politik Basescu, Claudiu Saftoio mengindikasikan kesehatan presiden memburuk karena pekerjaan yang terlalu berat.

Baru beberapa jam kemudian, muncul klarifikasi yang benar dari mulut sang presiden sendiri. Rupanya setelah berenang di pagi hari, ia menggunakan cottonbud atau korek kuping untuk membersihkan telinganya.

“Saya salah menggunakannya dan cottonbud itu menusuk telinga saya dengan cara yang salah,” ujarnya ketika menelepon seorang menteri, seperti dilansir news.com.au, Sabtu (7/8).

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…