Sabtu, 7 Agustus 2010 22:11 WIB Sragen Share :

Rumah warga Pilangsari habis dilalap si jago merah

Sragen (Espos)–bakaran melahap habis rumah warga RT 25, Dukuh Sidomulyo, Kelurahan Pilangsari, Ngrampal, Yosodikromo, 75, Sabtu (7/8), sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kebakaran, Yoso mengalami kerugian hampir Rp 150 juta.

Saksi mata di lokasi, Wahono, 65, mengatakan api pertama kali terlihat dari arah tempat tidur. Api yang membesar kemudian menyambar sepeda motor Tiger yang berada di dekat tempat tidur. Sepeda motor meledak dan api kian membesar, menghabiskan hampir semua barang yang berada di rumah tersebut. Sejumlah barang elektronik, seperti televisi, VCD player, handphone, mesin disel dan tape, turut dilahap api.

Saat kejadian, Wahono menambahkan, rumah dalam keadaan sepi. Pintu rumah tertutup rapat. “Rumah kosong, saya hanya melihat api dari luar. Kemudian saya bersama warga dusun mengambil air dari sungai di depan rumah untuk memadamkan api. Saat pemadam kebakaran dating, api masih menyala tapi tinggal sedikit,” ujar Wahono, saat ditemui wartawan, di lokasi kejadian, Sabtu (7/8).

tsa

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR SURYAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…