Sabtu, 7 Agustus 2010 13:12 WIB News Share :

Presiden mengaku memperoleh ancaman di Jabar

Pangalengan–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku memperoleh ancaman dari pihak-pihak yang berniat tidak baik saat melakukan kunjungan kerja ke Ciwidey, Jawa Barat.

“Saya mendapat laporan tadi malam dari jajaran pengamanan…ada di antara anak bangsa yang punya niat tidak baik yang sekarang ada di sekitar Ciwidey,” kata Presiden saat melakukan peninjauan di Sekolah Calon Tamtama Rindam III Siliwangi, Jawa Barat, Sabtu (7/8).

Menurut Presiden, teroris tidak akan pernah menang di bumi Indonesia.
“Tidak akan pernah…justru hanya mengorbankan anak bangsa yang tidak berdosa,” katanya.

Namun, kata Presiden, kelompok itu telah berhasil diatasi oleh aparat keamanan dan jajaran pengamanan presiden. Kepala Negara meminta jajaran pengamanan presiden tetap melakukan tugasnya dengan baik. Ia juga menegaskan bahwa ia beserta rombongan tetap akan melanjutkan kunjungan kerja dua hari di Jawa Barat.

“Bagi jajaran pengamanan laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan profesional. Saya tetap akan menjalankan tugas dan tidak boleh terganggu apapun,” katanya.

ant/rif

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…