poulsen
Sabtu, 7 Agustus 2010 14:41 WIB Sport Share :

Liverpool siapkan Poulsen

Liverpool--Sambil menunggu deal final penjualan Javier Mascherano ke Inter Milan, Liverpool sedang membidik Christian Poulsen untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan gelandang Argentina itu.

Adalah agen Poulsen sendiri yang mengungkapkan hal tersebut dalam wawancaranya dengan harian Denmark, Ekstra Bladet.

“Urusan (transfer) ini akan kelar takkan lebih dari seminggu,” ujar sang agen yang bernama Jorn Bonnesen, yang mengaku sudah bertemu pihak The Reds awal pekan ini.

“Mungkin akan rampung awal minggu depan. Christian Poulsen orangnya Roy (Hodgson),” sambungnya, dilansir Soccernet. “Dia akan bermain sebagai gelandang bertahan Liverpool. Saya pula dengan kesan baik dan positif.”

Poulsen gagal unjuk gigi bersama Juventus sejak digaet klub Italia itu di musim panas 2008. Sejak musim lalu ia sering diusulkan fans La Vecchia Signora untuk dijual saja.

Di tahun 2000 Hodgson pernah merekrut Poulsen saat masih menukangi FC Copenhagen, dan pemain berusia 30 tahun itu langsung membantu tim tersebut memenangi gelar juara Liga Denmark di musim pertamanya.

Liverpool hampir dipastikan kehilangan Mascherano karena yang bersangkutan ingin mengikuti jejak mantan pelatihnya, Rafael Benitez, yang kini menukangi Inter Milan. Saat ini transfer dalam proses finalisasi.

dtc/rif

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
ISI Bukan Kampus Zombi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (23/8/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, dosen di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gmail.com Solopos.com, SOLO — Institut Seni Indonesia (ISI) Solo segera dipimpin rektor baru. Rektor Sri Rochana Widyastutieningrum…