Sabtu, 7 Agustus 2010 14:10 WIB News Share :

Jenazah Setia Permana akan dibawa ke Bandung

Jakarta— Jenazah politisi PDIP Setia Permana yang meninggal dalam kecelakaan kapal di Bunaken, Sulawesi Utara, akan langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat. Jenazah Setia Permana diusahakan tiba sore ini di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini kan hari Sabtu, jadi tidak mungkin kita semayamkan dulu di Gedung DPR. Jadi jenazah akan langsung dibawa ke Bandung,” ujar Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo, Sabtu (7/8).

Tjahjo menjelaskan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan terkait rencana kedatangan jenazah Setia Permana. Proses penyambutan akan dipimpin politisi PDIP Trimedya Panjaitan.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan DPD PDIP Jabar dan Polda Sulut. Mudah-mudahan jenazah Pak Setya bisa diangkut dengan penerbangan terakhir dari sana,” ungkap Tjahyo.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah anggota DPR mengalami kecelakaan laut di perairan Bunaken. Kapal yang ditumpangi mereka terbalik setelah dihantam gelombang tinggi. Selain Setia Permana, istri anggota DPR dari Partai Demokrat juga ikut menjadi korban.

dtc/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….