News
Sabtu, 7 Agustus 2010 - 14:10 WIB

Jenazah Setia Permana akan dibawa ke Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Jenazah politisi PDIP Setia Permana yang meninggal dalam kecelakaan kapal di Bunaken, Sulawesi Utara, akan langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat. Jenazah Setia Permana diusahakan tiba sore ini di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini kan hari Sabtu, jadi tidak mungkin kita semayamkan dulu di Gedung DPR. Jadi jenazah akan langsung dibawa ke Bandung,” ujar Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo, Sabtu (7/8).

Advertisement

Tjahjo menjelaskan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan terkait rencana kedatangan jenazah Setia Permana. Proses penyambutan akan dipimpin politisi PDIP Trimedya Panjaitan.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan DPD PDIP Jabar dan Polda Sulut. Mudah-mudahan jenazah Pak Setya bisa diangkut dengan penerbangan terakhir dari sana,” ungkap Tjahyo.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah anggota DPR mengalami kecelakaan laut di perairan Bunaken. Kapal yang ditumpangi mereka terbalik setelah dihantam gelombang tinggi. Selain Setia Permana, istri anggota DPR dari Partai Demokrat juga ikut menjadi korban.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif