Sabtu, 7 Agustus 2010 10:44 WIB News Share :

Fauzi Bowo dan Kapolda Metro hadiri milad FPI

Jakarta–Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Timur Pradopo turut menghadiri Milad FPI ke-12. Keduanya turut makan nasi kebuli bersama jajaran petinggi ormas pimpinan Habib Rizieq tersebut.

Acara Milad digelar markas FPI, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (7/8). Jalan Petamburan 3 ditutup. Karpet digelar sepanjang jalan dan sebuah panggung juga disediakan bagi para penceramah.

“Hari ini kita hadir bersilaturahmi dengan FPI dalam rangka Milad ke-12,” kata Fauzi Bowo yang mengenakan peci dan baju koko putih ini.

Usai merayakan Milad di markasnya, seribuan anggota FPI juga akan berkonvoi keliling ibukota. Puluhan bus, pikap dan ratusan motor sudah siap untuk mengantarkan massa yang kebanyakan berseragam putih-putih itu.

dtc/rif

Lowongan Pekerjaan
CITRA JAYA SEWING MACHINE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….