Entertainment
Sabtu, 7 Agustus 2010 - 15:59 WIB

Debu 'Dianggap Gila' di album keempat

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Grup musik Debu merilis album teranyarnya menjelang bulan Ramadan ini. Debu yang para personelnya merupakan warga asing itu mengeluarkan album keempat mereka, ‘Dianggap Gila’.

Mustafa Ibn Daood, sang vokalis, mengungkapkan mengapa judul album terbaru Debu ‘Dianggap Gila.’ “Orang langsung dengar dan langsung penasaran. Sebenarnya isinya tentang dzikir seseorang kepada Allah,” jelas Mustafa saat ditemui di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam (6/8).

Advertisement

Debu yang identik dengan musik padang pasir itu mencoba menyampaikan pesan cinta di setiap album yang mereka rilis. Menurut Mustafa, ia dan teman-temannya di Debu ingin musik mereka bisa didengar semua kalangan.

“Lagu Debu bisa mengobati patah hati, buat sabar dan buat hati nyaman,” katanya.

Mustafa pun menceritakan salah satu pengalaman unik Debu. Katanya, Debu yang mengusung lagu Islami itu pernah main di suatu klub malam di Makasar.

Advertisement

“Kita bilang oke, asal kita main jangan ada yang minum-minuman keras. Besoknya pemilik kafe itu email saya. Dia bilang baru tadi malam merasa dekat dengan yang Di Atas,” kisahnya.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif