Sport
Sabtu, 7 Agustus 2010 - 09:46 WIB

Cedera, Venus absen di Cincinnati

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Venus Williams dipastikan absen di turnamen Cincinnati Open pekan depan. Tujuh kali peraih gelar grand slam ini mundur dari ajang tersebut karena mengalami cedera pada lututnya.

Williams mengaku bahwa dia mengalami nyeri pada lututnya sejak pekan lalu setelah kembali berlatih normal. Ia pun disarankan untuk absen sementara dari kompetisi hingga rasa sakitnya hilang.

Advertisement

“Penasihat medis saya dan fisioterapi merekomendasikan saya untuk menahan diri dari kompetisi hingga bebas dari rasa sakit. Sayang sekali saya tak dapat berkomitmen untuk bertarung pekan depan,” ungkap Venus seperti dilansir Reuters, Sabtu (7/8).

Meskipun Venus absen namun turbnam,en tersebut tetap akan diikuti oleh delapan dari 10 petenis top WTA, dan 26 dari 30 pemain besar, termasuk  juara bertahan Jelena Jankovic, juara AS Terbuka Kim Clijsters dan juga cantik Maria Sharapova.

Sedangkan pertandingan babak utama sudah akan dimuali Senin hingga final 15 Agustus nanti. Sedangkan di pria baru akan digelar pekan berikutnya yang juga akan diikuti oleh  Roger Federer, Rafael Nadal dan Andy Roddick.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif