Sabtu, 7 Agustus 2010 15:34 WIB Sport Share :

Capello
Wayne Rooney idiot

London–Fabio Capello tak sabar menunggu Senin (9/8). Dia akan menumpahkan kemarahan kepada Wayne Rooney. Di matanya, Rooney melakukan tindakan idiot.

Striker Inggris itu tertangkap kamera sedang merokok di jalanan. Saat itu, dia berada di tengah kota menikmati hiburan sampai malam hari.

Capello, pelatih tim nasional Inggris, marah besar. Kini, dia ingin minta kejelasan dari bintang Manchester United itu saat skuadnya dikumpulkan pada Senin mendatang.

”Fabio sangat geram melihat foto-foto Rooney di kelab malam pada pukul 05.30 dinihari itu. Melihat bintang terbesar Inggris itu merokok dan kencing di ruang publik tidak bisa diterima,” ujar sebuah sumber di FA.

Rooney, menurutnya, harus menyadari bahwa foto-foto ini akan terlihat di seluruh dunia. Ini tentu saja akan kian menghancurkan citra sepak bola Inggris.

”Waktunya pun tidak tepat, terjadi langsung setelah penampilan buruk di Piala Dunia, di mana Roney tampil jauh di bawah kemampuan terbaiknya,” tegas sumber itu.

Capello malam ini akan mengumumkan nama skuadnya untuk pertama kali sejak kegagalan di Piala Dunia itu. Kemungkinan, dia akan menempatkan pemain Manchester City, Joe Hart sebagai kiper utama.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…