Jumat, 6 Agustus 2010 15:06 WIB News Share :

Vimon, kucing dengan corak bulu berlafaz Allah

Bandung–Kucing jantan yang diberi nama Vimon ini punya keunikan. Bagian kanan dan kiri tubuh kucing kampung tersebut memiliki bulu yang coraknya berlafaz Allah.

Awalnya sang pemilik kucing, Ajo Erlangga ,40, tak menyangka ada keanehan di tubuh hewan berkaki empat ini. “Ketika dilihat secara seksama, ternyata bulu di tubuh bagian kanan dan kiri kucing ada lafaz Allah. Itu terlihat saat Vimon usia dua bulan,” kata Ajo yang ditemui di rumahnya, Gang Binong Utara, RT4 RW10, Kel. Kebon Kangkung, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (6/8).

Ajo menjelaskan, kucing yang memiliki bulu hitam dan putih itu diperolehnya sejak lahir dari sang induk. Saat itu induk kucing melahirkan empat ekor kucing di dekat warung milik Ajo yang lokasinya tak jauh dari PT Pindad, Jalan Gatot Subroto. “Nah, si Vimon ini yang salah satu dirawat oleh saya,” paparnya.

Kini, Vimon sudah berusia tiga bulan. Kehadiran Vimon menjadi hiburan tersendiri bagi keluarga Ajo. Setiap harinya, kucing tersebut berada tak jauh dari rumah Ajo. “Dua anak saya begitu senang bermain dengan Vimon,” ujar Ajo yang juga gemar merawat kucing.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…