Jumat, 6 Agustus 2010 19:55 WIB News Share :

Usai Raker, Wapres ramah tamah dengan wartawan

Jakarta–Bogor menjadi tempat aktivitas Wakil Presiden (Wapres) Boediono dalam 3 hari, 5-7 Agustus 2010 ini. Usai mengikuti rapat kerja pemerintah ke III, Wapres akan bersilaturahmi dengan para wartawan.

Raker yang berlangsung di Istana Bogor rampung hari ini, Jumat (6/8). Di lokasi yang sama, Wapres akan bertatap muka dengan para wartawan. Sesuai jadwal, acara akan dimulai pada pukul 21.30 WIB, hingga besok siang.

Acara malam ini akan diisi dengan makan malam dan ramah tamah. Sementara untuk besok, Boediono akan menghabiskan waktu bersama wartawan dengan melakukan jalan pagi.

Kegiatan olah raga itu akan dimulai pukul 06.00 WIB di kompleks Istana Bogor dilanjutkan dengan outbond para wartawan. Acara akan kembali ditutup dengan ramah tamah bersama wapres.

Sebagai tambahan informasi, sebelum kembali ke Bogor malam ini, wapres dijadwalkan enghadiri ulang tahun ke-16 Aliansi Jurnalis Independen (AJI). Acara ini dilangsungkan di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja CV SATRIA GRAHA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Fetisisme Ramadan

Gagasan Harian Solopos edisi Rabu (14/6/2017) ini karya Bagus Kurniawan, dosen Sastra Indonesia di Fakultas Ilmu Budaya UNS. Solopos.com, SOLO–Gejala yang terjadi akhir-akhir ini menunjukkan Ramadan mengalami anomali. Dalam paradigma spiritualitas Islam, Ramadan dianggap sebagai bulan bagi umat Islam utuk…