Jumat, 6 Agustus 2010 15:55 WIB Hukum Share :

Tenggak 10 botol bir hitam, pria tewas seketika

Jakarta--Minuman beralkohol yang kerap dijadikan sebagai teman pelepas stress, malah menjadi penghantar maut bagi Pieter Mahakena, 47.

Dia tewas seketika setelah meneguk 10 botol bir hitam bersama seorang teman kencannya, Surtikamini, 33, di Cafe Royal, Jl. Pemuda, Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, Jumat (6/8) dini hari.

Korban yang merupakan warga Jl. Serui Mekar, Kelurahan Koperapoka, distrik Manika, sempat mengeluh sakit dan minta diantar ke rumah sakit oleh Surtikamini, yang merupakan warga Jl. Utama Sakti I, RT 8 RW 7, Wijaya Kusuma, Grogol, Jakarta Barat.

Setibanya di instalasi gawat darurat RS Persahabatan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Pihak Polsek Pulo Gadung mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan atas minuman keras yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia tersebut.

Polisi menyatakan telah mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan visum terhadap korban.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…