News
Jumat, 6 Agustus 2010 - 21:30 WIB

Solo, barometer pertumbuhan ekonomi Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Ada beberapa alasan yang menjadikan PT Maxim Houseware Indonesia memilih Kota Solo sebagai salah satu tujuan perluasan pasar.

Salah satunya adalah Solo merupakan barometer pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah selain Semarang.

Advertisement

Secara geografis pun, Solo menjadi jembatan antara Yogyakarta dan Semarang bahkan Madiun. Sehingga, akan mudah menyuplai produk ke daerah-daerah tersebut.

Demikian disampaikan Vice GM Marketing PT Maxim Houseware Indonesia, Humphrey Rusli saat ditemui Espos di sela-sela Grand Opening Show room Maxim Solo yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo, Jumat (6/8).

“Selain itu, masyarakat Solo pun kami nilai sudah memiliki cita rasa terhadap produk-produk yang standar atau di atas standar bahkan produk-produk yang berkualitas ekspor,” ujar Humphrey.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Humprey juga mengemukakan Maxim bakal memperluas pasarnya dengan membuka show room Maxim ke Indonesia timur. Kendati, sampai saat ini persoalan distribusi masih menjadi kendala.

Ia mengatakan, masalah distribusi ke Indonesia timur ini berkaitan erat dengan harga jual produk.

“Padahal, prinsip kami adalah satu harga. Kami masih memikirkan hal itu, tetapi selain Solo, Medan, Surabaya, Jakarta, Bali, Medan dan Pekanbaru, kami ingin memperkuat pasar dalam negeri dengan ekspansi ke Indonesia timur,” papar Humphrey.

haw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Maxim Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif