Jumat, 6 Agustus 2010 14:08 WIB Issue Share :

Shireen Sungkar ngaku sadar tabrak mikrolet

Jakarta–Shireen Sungkar sadar kejadian naas tabrak mobil mikrolet. Pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini pun mengaku tidak dalam kondisi mengantuk.

“Ngantuk sih nggak. Dia sadar kok, karena mikroletnya saja yang ngerem mendadak. Karena nggak ada jarak aman ya sudah akhirnya tabrakan. Tapi ini bisa jadi pelajaran,” terang Mark Sungkar saat dihubungi di Jakarta, Jumat (6/8).

Sementara mobil Mercy bernomor polisi B 3 UH yang dikendarai Shireen kini diamankan di lokasi syuting dikawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Saya belum lihat, tapi saya dapat info kap mobilnya rusak. Setelah ini saya mau urus ke Rumah Sakit, setelah itu mau lihat,” ujarnya.

Mobil yang dikendarai Shireen menabrak mikrolet, Kamis (5/8) malam. Saat itu, Shireen akan pindah lokasi syuting Cinta Fitri 6.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…