News
Jumat, 6 Agustus 2010 - 12:53 WIB

Seorang pria tewas melindaskan diri ke truk

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Seorang pria tanpa identitas tewas melindaskan diri ke truk di exit tol Gunungsari. Akibatnya korban tewas dengan luka robek di perut di bagian perut. Korban berkulit hitam dan berkepala botak mengenakan celana panjang itu diperkirakan berusia 40 tahun.

Petugas Polsek Wiyung yang menangani kecelakaan ini langsung membawa mayat korban ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo. Diduga korban bunuh diri saat sebuah truk keluar tol Gunungsari.

Advertisement

“Setelah keluar tol, laju truk terhenti karena lampu traffigh light menyala merah,” kata Indra Gunawan, salah seorang petugas tol Gunungsari saat ditemui di lokasai kejadian, Jumat (6/8).

Setelah lampu TL menyala hijau, tiba-tiba seorang pria langsung mengambil posisi tidur di roda depan truk. “Saat itulah roda truk melindas perut korban hingga tewas di lokasi,” katanya.

Sementara pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya diamankan ke Polsek Wiyung guna dilakukan pemeriksaan. Kapolsek Wiyung, AKP Bambang Tri Purwanto membenarkan kecelakaan ini. “Ada kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas. Tapi masih kita periksa,” kata Bambang.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif