Jumat, 6 Agustus 2010 12:53 WIB Hukum Share :

Seorang pria tewas melindaskan diri ke truk

Surabaya–Seorang pria tanpa identitas tewas melindaskan diri ke truk di exit tol Gunungsari. Akibatnya korban tewas dengan luka robek di perut di bagian perut. Korban berkulit hitam dan berkepala botak mengenakan celana panjang itu diperkirakan berusia 40 tahun.

Petugas Polsek Wiyung yang menangani kecelakaan ini langsung membawa mayat korban ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo. Diduga korban bunuh diri saat sebuah truk keluar tol Gunungsari.

“Setelah keluar tol, laju truk terhenti karena lampu traffigh light menyala merah,” kata Indra Gunawan, salah seorang petugas tol Gunungsari saat ditemui di lokasai kejadian, Jumat (6/8).

Setelah lampu TL menyala hijau, tiba-tiba seorang pria langsung mengambil posisi tidur di roda depan truk. “Saat itulah roda truk melindas perut korban hingga tewas di lokasi,” katanya.

Sementara pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya diamankan ke Polsek Wiyung guna dilakukan pemeriksaan. Kapolsek Wiyung, AKP Bambang Tri Purwanto membenarkan kecelakaan ini. “Ada kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas. Tapi masih kita periksa,” kata Bambang.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…