Jumat, 6 Agustus 2010 11:47 WIB News Share :

Seorang pria terjebak di Gedung Pelni

Jakarta–Seorang pria terjebak di dalam Gedung Pelni yang terbakar. Pria tersebut berpegangan di salah satu jendela gedung yang terbuka.

Kebakaran terjadi di lantai 7 Gedung Pelni, Jl Angkasa No 18, Kemayoran, Jakarta Pusat, terbakar. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, Jumat (6/8).

Pria yang belum diketahui namanya itu sepertinya kepanasan sehingga membuka bajunya. Dia juga terlihat terganggu dengan asap yang mengepul di dalam gedung.

Petugas mencoba menolong pria tersebut agar tidak kepanasan. Dari jarak sekitar 3 meter, petugas menyemprotnya dengan air. Sementara warga menonton dari bawah.

Pemadam mencoba meraih pria itu dengan tangga penyelamat. Namun sepertinya tangga penyelamat tidak bisa meraihnya. Hingga pukul 11.30 WIB, evakuasi pria itu masih berlangsung.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…