Jumat, 6 Agustus 2010 11:47 WIB News Share :

Seorang pria terjebak di Gedung Pelni

Jakarta–Seorang pria terjebak di dalam Gedung Pelni yang terbakar. Pria tersebut berpegangan di salah satu jendela gedung yang terbuka.

Kebakaran terjadi di lantai 7 Gedung Pelni, Jl Angkasa No 18, Kemayoran, Jakarta Pusat, terbakar. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, Jumat (6/8).

Pria yang belum diketahui namanya itu sepertinya kepanasan sehingga membuka bajunya. Dia juga terlihat terganggu dengan asap yang mengepul di dalam gedung.

Petugas mencoba menolong pria tersebut agar tidak kepanasan. Dari jarak sekitar 3 meter, petugas menyemprotnya dengan air. Sementara warga menonton dari bawah.

Pemadam mencoba meraih pria itu dengan tangga penyelamat. Namun sepertinya tangga penyelamat tidak bisa meraihnya. Hingga pukul 11.30 WIB, evakuasi pria itu masih berlangsung.

dtc/ tiw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…