Jumat, 6 Agustus 2010 18:13 WIB Boyolali Share :

Sambut HUT ke-65 RI aneka kegiatan digelar

Boyolali (Espos)–Menyambut HUT ke-65 Kemerdekaan RI, sejumlah kegiatan digelar Pemkab Boyolali, Jumat (6/8). Di halaman Setda Boyolali, ribuan pelajar, PNS, TNI/Polri mengikuti kegiatan jalan santai dengan aneka hadiah yang disediakan.

Dalam jalan santai yang dilepas Wabup Agus Purmanto itu juga diikuti para pejabat Pemkab Boyolali dan beberapa tamu undangan lainnya. Wabup mengatakan dengan jalan santai itu diharapkan bisa menggairahkan warga masyarakat untuk senang berolahraga.

Sementara, di Kecamatan Teras, Boyolali, digelar lomba nasi tumpeng yang diperuntukkan bagi perwakilan desa dan instansi yang ada di kecamatan setempat. “Selain itu juga digelar lomba merangkai sayur. Nantinya para juara akan diikutkan dalam lomba memasak tingkat kabupaten,” ujar salah satu panitia, Sri Suparmi kepada wartawan.

fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…