Jumat, 6 Agustus 2010 14:03 WIB Issue Share :

Ramadan, Nidji rilis Tuhan Maha Cinta

Jakarta–Grup band Nidji mengikuti jejak musisi lainnya yang merilis lagu religi di bulan Ramadan.  Nidji akan mengeluarkan single berjudul Tuhan Maha Cinta.

“Single aja. Ini sebagai korelasi soundtrack Sang Pencerah, jadi judulnya Tuhan Maha Cinta,” tutur Giring saat ditemui Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (5/8) malam.

Giring merasa Ramadan tahun ini begitu banyak berkah menghampiri dirinya. Selain Nidji akan merilis single religi, grup band yang digawanginya itu juga mendapat banyak pekerjaan. “Tahun ini banyak tur di banyak titik. Pokoknya Alhamdulillah penuh berkah,” ujarnya.

Ditambahkan Giring, beberapa bulan belakangan ini, ia sebenarnya sedang suka-sukanya membaca terjemahan Al Quran. Dari membaca itulah, Giring tergerak untuk membuat lagu religi. “Ternyata di Al Quran semua jawaban problem ada semuanya. Insya Allah kalau kita pasrah dan ikhlas,  Tuhan akan berikan jawabanNya,” urainya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…