Jumat, 6 Agustus 2010 17:45 WIB Sragen Share :

Prajurit Kodim taklukkan wartawan

Sragen (Espos)–Tim prajurit TNI di bawah Kodim 0725/Sragen menaklukkan tim wartawan yang tergabung dalam Komunitas Pers Sragen dalam pertandingan bulutangkis di GOR Diponegoro Sragen, Jumat (6/8).

Tim Kodim yang dipimpin Komadan Kodim Letkol (Inf) Sugiyo membabibuta pertandingan dengan skor kalah telak bagi tim wartawan.

Pertandingan awal antara tim wartawan di bawah koordinasi Ketua Komunitas Pers Sragen, Sutiyatmoko sempat unggul sementara dengan skor 15-8.

Namun sejumlah tim wartawan lainnya yang beradu dalam tiga lapangan bulu tangkis tidak menghasilkan skor yang memuaskan bagi tim wartawan. Kendati demikian tim wartawan masih tetap kompak sampai usai pertandingan.

“Pertandingan ini bukan mencari kalah dan menang, melainkan sebagai wujud persahabatan antara Kodim dan wartawan. Dua instansi ini merupakan mitra kerja. Dengan pertandingan seperti ini diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara Kodim dan wartawan,” tukas Dandim Letkol (Inf) Sugiyo di sela-sela pertandingan.

trh

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…