Jumat, 6 Agustus 2010 18:52 WIB Karanganyar,Pendidikan Share :

Terlalu dekat dengan liburan, pengunjung padusan diprediksi turun

Karanganyar (Espos)--Jumlah pengunjung yang datang pada momen tradisi padusan di Taman Wisata Alam (TWA) Grojogan Sewu tahun ini diprediksi akan turun.

Selain terhimpit hari Minggu, tradisi padusan kali ini dianggap terlalu dekat dengan musim liburan sekolah yang telah berlalu.

Hal itu disampaikan Humas TWA Grojogan Sewu, Widodo, saat ditemui Espos, Jumat (6/8). Selain kondisi itu, Widodo mengatakan kategori pengunjung saat momen padusan berbeda dengan kategori pengunjung saat liburan.

“Pengunjung pada momen padusan biasanya hanya warga lokal, paling jauh dari Klaten dan sekitarnya,” terangnya.

Namun demikian, lanjutnya, pengunjung TWA itu dipastikan naik dibanding hari libur biasa. Dia mengatakan, momen padusan tahun lalu, TWA Grojogan Sewu mengalami kenaikan jumlah pengunjung sampai 300% dibanding jumlah pengunjung pada Minggu biasanya.

m85

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…