Jumat, 6 Agustus 2010 11:11 WIB News Share :

Listrik bandara normal, Angkasa Pura minta maaf

Jakarta–Aktivitas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta perlahan mulai pulih kembali. Pihak bandara menjelaskan suplai listrik dari PLN sudah normal.

“Kami sudah berusaha membuka seluruh akses listrik sejak pukul 09.00 WIB dan semua sudah berangsur pulih,” ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura II, Sudaryanto, Jumat (6/8).

Sudaryanto menyampaikan permintaan maaf kepada maskapai penerbangan karena terjadinya penumpukan penumpang, juga kepada para penumpang karena harus ada penerbangan tertunda.

“Memang betul listrik di bandara mati sejak pukul 03.30 WIB tadi. Hal ini menyebabkan sejumlah masalah penerbangan. Kepada maskapai dan penumpangnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” terang Sudaryanto.

Sudaryanto menyampaikan pihaknya telah selesai mengecek kerusakan pada ruang kontrol listrik bandara. Namun demikian penyebab padamnya listrik pagi tadi sedang terus dicari.

“Penyebabnya sedang kita cari. Karena sudah otomatis. Begitu listrik PLN padam, genset kita langsung jalan,” jelasnya.

dtc/ tiw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…