Jumat, 6 Agustus 2010 17:20 WIB Solo Share :

Soal lahan parkir, Hotel Best Western minta perpanjangan waktu

Solo (Espos) – Hotel Best Western Solo mengaku siap mengalihkan lahan parkir di jalur lambat ke lokasi lain. Namun, pihaknya meminta waktu perpanjangan waktu hingga pertengahan Agustus nanti setelah konferensi tingkat ASEAN di hotel tersebut usai digelar.

“Kami minta waktu perpanjangan hingga pertengahan Agustus.Sebab, di sini akan dijadikan pertemuan para tokoh di tingkat Asean pada 12-13 Agustus nanti,” papar Humas Hotel Best Western Solo, Dyah Listyarini kepada wartawan, Kamis (5/8).

Selama ini, pengelola Hotel Best Western mengaku memang kesulitan dalam penempatan kendaraan pengunjung. Sebab, basement di hotel dan lahan parkir di depan hotel juga sangat terbatas. Kondisi itulah yang membuat para pengunjung terpaksa memarkir kendaraan di depan Hotel yang merupakan lahan publik jalur lambat.

Pihaknya juga mengaku telah menerima surat teguran secara tertulis dari Dishub Kota Solo. Surat yang diterima beberapa waktu lalu itu langsung direspon pengelola Hotel dan segera ditindaklanjuti. Salah satunya ialah dengan menyewa kembali lahan parkir tambahan.

asa

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…