Jumat, 6 Agustus 2010 18:31 WIB Boyolali Share :

Desa Manggung gelar lomba bersih desa

Boyolali (Espos)–Perangkat Desa dan BKM Desa Manggung, Ngemplak, Boyolali bakal menggelar kegiatan lomba bersih desa, Minggu (8/8), di desa setempat. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelumnya, berbagai lomba telah digelar di desa tersebut, seperti turnamen bulu tangkis dan lomba melukis. Sekretaris Desa Manggung, Suwardji menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antarwarga menjelang momentum perayaan 17 Agustus.

“Untuk lomba bersih desa, akan diikuti seluruh RT di desa ini, yaitu 33 RT. Warga telah persiapan sejak beberapa hari sebelum penilaian dilakukan. Nanti pemenang akan dapatkan hadiah berupa gerobak,” pungkas Suwardji saat dijumpai Espos, Kamis (5/8), di tempat kerjanya.

hkt

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…