Jumat, 6 Agustus 2010 18:31 WIB Boyolali Share :

Desa Manggung gelar lomba bersih desa

Boyolali (Espos)–Perangkat Desa dan BKM Desa Manggung, Ngemplak, Boyolali bakal menggelar kegiatan lomba bersih desa, Minggu (8/8), di desa setempat. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelumnya, berbagai lomba telah digelar di desa tersebut, seperti turnamen bulu tangkis dan lomba melukis. Sekretaris Desa Manggung, Suwardji menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antarwarga menjelang momentum perayaan 17 Agustus.

“Untuk lomba bersih desa, akan diikuti seluruh RT di desa ini, yaitu 33 RT. Warga telah persiapan sejak beberapa hari sebelum penilaian dilakukan. Nanti pemenang akan dapatkan hadiah berupa gerobak,” pungkas Suwardji saat dijumpai Espos, Kamis (5/8), di tempat kerjanya.

hkt

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

SOLOPOS HARI INI
Sistem Kerja Densus Tipikor Hingga Pembangunan Pasar Klewer Timur

Halaman utama Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (17/10/2017), memberitakan tentang pola kerja Densus Tipikor. Solopos.com, SOLO – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjelaskan tentang sistem kerja Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Densus terbaru itu akan mengadaptasi sistem…