Jumat, 6 Agustus 2010 11:01 WIB Sport Share :

De Puniet berharap tampil di Brno

Paris–Randy de Puniet merasa sudah tak sabar untuk kembali membalap. Rider LCR Honda ini pun berharap sudah bisa tampil di MotoGP Republik Ceko pada pekan depan.

De Puniet baru saja pulih setelah mengalami kecelakaan di Sachsenring. Ia telah menjalani operasi selama dua pada kaki kirinya pada bulan lalu. Kondisinya pun semakin membaik.

Rider asal Prancis ini pun mengaku telah bekerja keras untuk bisa segera pulih dari cederanya. Dokter pun mengaku terkejut dengan proses pemulihan De Puniet yang cepat pulih.

“Saat ini sayang datang ke gim melatih tubuh saya lagi. Dokter mengatakan bahwa mereka terkejut dengan cepatnya kepulihan saya dan saya akui saya juga terkejut,” kata De Puniet seperti dilansir GP Update dan diberitakan detikSport, Jumat (6/7).

“Saya hampir tak lagi memakai tongkat sekarang. Saya berharap bisa kembali di balapan selanjutnya di Brno. Tapi keputusan akhir akan dibuat di Brno kamis depan saat dokter sirkuit memeriksa kaki dan kondisi saya keseluruhan,” ujarnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…