Jumat, 6 Agustus 2010 14:26 WIB News Share :

Awal puasa akan diumumkan 10 Agustus

Jakarta–Pemerintah akan mengumumkan awal bulan Ramadhan tahun ini pada tanggal 10 Agustus nanti, yaitu setelah sidang isbath yang digelar memutuskan kesepakatan tanggal awal Ramadhan.

“Kalau tanggal 10 selesai, yang tanggal 10 kita umumkan,” kata Menteri Agama Suryadharma Ali usai Rapat Kerja III gabungan pemerintah pusat dan daerah di Istana Bogor, Bogor, Jumat (6/8).

Seperti biasa, sidang isbath akan diikuti oleh Ormas Islam yang ada. Setiap Ormas akan menyampaikan hasil perhitungan dan pengamatan masing-masing mengenai awal puasa. Bukan satu dua kali, ada perbedaan hasil penghitungan terkait metode yang dipakai. “Harapan kita tentu tidak ada perbedaan mengenai awal puasa itu,” sambung politisi dari PPP ini.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…