Soloraya
Jumat, 6 Agustus 2010 - 19:48 WIB

131 unit tenda Pasar Jumat diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)--Sebanyak 131 unit tenda dengan dua ukuran berbeda resmi diluncurkan penggunaannya secara langsung oleh Bupati Karanganyar Rina Iriani SR, Jumat (6/8).

Tendanisasi Pasar Jumat seperti direncanakan sejak lama akhirnya terealisasi.

Advertisement

Dalam sambutannya, Bupati seperti disampaikan oleh Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Tani Jumat Pagi (Papatajumpa), Lestari, meminta kepada semua pedagang agar senantiasa manaati tata tertib dan peraturan yang berlaku.

Selain itu Rina Iriani juga mengingatkan agar pedagang menjaga ketertiban serta kebersihan lingkungan di seluruh kompleks Pasar Jumat.

“Kami sendiri anggota paguyuban menyampaikan permintaan agar keberadaan Pasar Jumat ke depan mendapatkan perhatian dan pembinaan dari segenap instansi terkait Pemkab. Hal itu demi kemajuan pasar dan peningkatan kesejahteraan rakyat, dalam hal ini para pedagangnya,” ungkapnya ditemui seusai acara launching tendanisasi Pasar Jumat.

Advertisement

Lestari menjelaskan, 131 unit tenda yang kini sudah berdiri dan digunakan pedagang terdiri atas tenda berukuran 2 x 4 meter sebanyak 54 buah dan 77 unit lainnya berukuran 3 x 3 meter.

Dikemukakan dia, peluncuran tenda pedagang itu berjalan sesuai harapan dan bahkan terlaksana lebih awal karena semula peluncuran direncanakan pada Jumat pertama bulan puasa.

try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif