News
Kamis, 5 Agustus 2010 - 17:33 WIB

Syarief Hasan: SBY tak perlu tanggapi kritikan Mega

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Kritikan Megawati Soekarnoputri terhadap pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai tidak berdasar pada data dan fakta yang objektif. Oleh karena itu, SBY tidak perlu langsung memberi tanggapan terhadap pernyataan tersebut.

“Saya pikir tidak perlu ditanggapi oleh Pak SBY,” kata Menkop UKM Syarifuddin Hasan di sela rapat kerja kabinet-gubernur di Istana Bogor, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/8).

Advertisement

Politisi dari PD ini menegaskan, capaian pemerintahan SBY jauh lebih baik dibandingkan capaian pada pemerintahan Mega. Hal ini dapat dengan mudah dibuktikan dengan membandingkan data-data pertumbuhan ekonomi, nilai APNBN, penerimaan negara, penegakam hukum dan lain sebagainya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Ibu Mega sebagai negarawan, sebaiknya komentarnya tidak seperti itu. Kalau ada masukan, silakan beri masukan,” kata Syarif.

Mega sebelumnya mengkritik habis-habisan Presiden SBY saat rakornas di Sentul, Bogor. Beberapa isu ekonomi hingga masalah tabung gas jadi sorotan putri mantan Presiden Bung Karno ini.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif