Ilustras bus Sumber Kencono (Dok/JIBI/Solopos) Ilustras bus Sumber Kencono (Dok/JIBI/Solopos)
Kamis, 5 Agustus 2010 19:20 WIB Sragen Share :

Sumber Kencono dilempari batu orang tak dikenal

Sragen (Espos)–Aksi pelemparan batu terhadap awak bus Sumber Kencono terjadi di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Lemahbang, perbatasan antara Sambungmacan dan Ngrampal, Rabu (4/8) sekitar pukul 22.00 WIB.
Aksi tersebut mengakibatkan kaca depan bus bolong dan sopir bus mengalami luka-luka.

Peristiwa itu bermula saat bus Sumber Kencono Nopol W 7522 UY yang dikendarai Langgeng, 40, warga Ngawi melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawai ke Sragen.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, tiba-tiba ada warga yang melempar batu dan mengenai kaca depan bagian atas agak kanan.

Batu itu juga mengenai pengemudi bus hingga mengalami luka-luka. Pengemudi bus sempat dirawat di RSUD Sragen.

Sementara awak bus, Edy Puryanto, warga Gudang Karang RT 2/RW IV, Rambipuji, Jember melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Sragen, Kamis (5/8).

Menurut dia, pihaknya tidak tahu penyebab pelemparan batu itu apa. Tanpa ada masalah, tiba-tiba ada warga yang melempar batu. “Saya tidak mengenali wajah warga yang melempari baru, karena kondisi gelap,” tukasnya.

trh

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…