Ilustras bus Sumber Kencono (Dok/JIBI/Solopos) Ilustras bus Sumber Kencono (Dok/JIBI/Solopos)
Kamis, 5 Agustus 2010 19:20 WIB Sragen Share :

Sumber Kencono dilempari batu orang tak dikenal

Sragen (Espos)–Aksi pelemparan batu terhadap awak bus Sumber Kencono terjadi di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Lemahbang, perbatasan antara Sambungmacan dan Ngrampal, Rabu (4/8) sekitar pukul 22.00 WIB.
Aksi tersebut mengakibatkan kaca depan bus bolong dan sopir bus mengalami luka-luka.

Peristiwa itu bermula saat bus Sumber Kencono Nopol W 7522 UY yang dikendarai Langgeng, 40, warga Ngawi melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawai ke Sragen.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, tiba-tiba ada warga yang melempar batu dan mengenai kaca depan bagian atas agak kanan.

Batu itu juga mengenai pengemudi bus hingga mengalami luka-luka. Pengemudi bus sempat dirawat di RSUD Sragen.

Sementara awak bus, Edy Puryanto, warga Gudang Karang RT 2/RW IV, Rambipuji, Jember melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Sragen, Kamis (5/8).

Menurut dia, pihaknya tidak tahu penyebab pelemparan batu itu apa. Tanpa ada masalah, tiba-tiba ada warga yang melempar batu. “Saya tidak mengenali wajah warga yang melempari baru, karena kondisi gelap,” tukasnya.

trh

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…